Tips Membuat Kamar Anak laki-laki Menjadi Ceria

Mendesain kamar anak merupakan salah satu hal yang menyenangkan bagi orang tua. Sebab kamar merupakan tempat pertama buah hati memulai dan mengakhiri kegiatan seharian. Dekorasi kamar yang pas bisa mewujudkan motivasi dan keceriaan. Maka ada beberapa hal yang perlu diamati agar kamar nyaman untuk ditempati.

Nah, kali ini kita akana membahas tips gampang mendekorasi kamar si kecil laki-laki

1. Tidak perlu full color


Tahan diri Anda untuk tidak berlebihan menerapkan banyak warna. Tak perlu menampilkan nuansa full color pada seluruh permukaan dinding. Tetapi diperbolehkan pada sisi tertentu saja. Seperti penerapan karpet dengan sentuhan warna-warni atau menyapukan warna cerah pada salah satu permukaan dinding yang didominasi warna netral atau gelap.


2. Buat tempat penyimpanan


Kecil laki-laki lazimnya mempunyai berjenis-jenis koleksi mainan mereka. Maka penting untuk membikin tempat menyimpan barang-barang. Buatlah tempat penyimpanan yang gampang dijangkau, dan ajarkan pentingnya kerapian kamar semenjak dini. Sehingga ia terbiasa mengemas barang mereka sendiri dari kecil.


3. Padukan pola


Agar ruangan terasa lebih hidup dapat memadukan pola di dalam kamar. Salah satunya pola garis-garis dan memadukannya dengan warna biru, kuning, dan putih. Kecuali membikin ruangan nampak hidup, bisa dipakai sampai sang buah hati beranjak dewasa.

4. Sesuaikan dengan hobi sang anak


Mendesain kamar si kecil sesuai dengan hobi, membikin ia kian betah di dalam kamar mereka. Misalnya sang si kecil suka olahraga basket, dapat menggunakan pernak-pernik bernuansa basket, mulai dari wallpaper tokoh olahraga basket yang digemari, mengaplikasikan warna hijau sebagai nuansa alam pada seprai, dan bedcover sampai penerapan hiasan tropi prestasi sang buah hati di sisi kamar.


5. Pakai aksesori yang sama


Bila Anda mempunyai lebih dari dua buah hati, bisa menggabungkan kedua kamar buah hati menjadi satu. Caranya gunakanlah dua single bed, dan pakai aksesori di antara kedua sisi daerah tidur. atau dengan memakai bunk bed atau tempat tidur tingkat.Sebaiknya sebelum mulai mendesain, bisa membicarakan terhadap kedua si kecil apa yang mereka sukai sehingga keduanya bisa merasa nyaman di dalam kamar hal yang demikian.

Dengan menerapkan cara berikut di atas, maka anak anda akan sangat senang dan anak mungkin akan mematuhi perintah anda. ok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beginilah Cara Merawat Produk Furniture Dengan Baik dan Benar